Monday, April 10, 2017

Sempat Mimpi Buruk, Sebelum Isnawati Dirampok

Isnawati Sempat Mimpi Buruk Sebelum Ia Dirampok

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

IndoharianSempat Mimpi Buruk, Sebelum Isnawati Dirampok

 

 

Indoharian — Seorang wanita yang bernama Isnawati (40) telah mengaku merasa sempat mimpi buruk sebelum ia mengalami perampokan saat di angkot T25, Minggu (9/4/2017) malam. Isnawati pun sempat mimpi buruk sebelum ia mengalami perampokan.

“Saya itu mimpi buruk seperti dikejar-kejar org pada hari Kamis malam,” ucap Isnawati kepada wartawan saat di rumahnya, Bintara, Bekasi (10/3/2017).

Isnawati pun mengaku ia sempat tidak mau pergi pada saat hari itu. Tetapi niat tsbt pun diurungkannya.

“Sebenarnya mau pergi keluar rumah pun pada hari itu sudah sangat malas, mungkin ini semua adalah dari arti mimpi saya ya yang buruk itu,” ucap Isnawati.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Bella Luna, Tak Puas Babak Satu Lanjut Babak Pertarungan Ke Dua ialah…
237 Orang Terjun Bebas dari Kuil Kiyomizu Jepang, yang Selamat akan Mendapatkan..
Pentolan Lokasi Prostitusi Kalijodo Dukung Paslon 3, ini Jawaban Ahok

 

Isnawati pun mengaku ia sempat mimpi buruk dan pada saat ia naik angkot T20 di depan Stasiun Kendari Baru. Dirinya pun berniat mengunjungi orang tuanya yg berada di Kampung sumur, Jakarta Timur.

Pada sebelumnya, seorang pria bernama Hermawan itu telah menodong Risma Oktaviani (25) yg sedang membawa anaknya DI (1) di dlm angkot jurusan Rawamangun-Pulogadung Minggu (9/4/2017), kira – kira pada pukul 19.00 WIB.

nasib baik pun datang, aksi Hermawan bisa dihentikan oleh Sunaryanto yg merupakan anggota dari kepolisian satuan lalu lintas.

Sunaryanto pun langsung melesakan tembakannya ke arah lengan kanan pelaku, sampai akhirnya kedua korban pun telah berhasil diselamatkan.

Dalam mengenai Isna yang sempat mimpi buruk. Hermawan sendiri adalah residivis kasus pencurian kendaraan bermotor. Hermawan baru saja keluar dari lembaga pemasyarakatan Bulak Kapal, Bekasi. Hermawan menodong pisau ke korban lantaran ia ingin menguasai barang berharga dari milik korban. Hermawan pun sempat meminta kalung emas, gelang emas, dan ponsel milik dari korban saat ia beraksi di dalam angkot.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

The post Sempat Mimpi Buruk, Sebelum Isnawati Dirampok appeared first on Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate.



#CrewZ

No comments:

Post a Comment