Monday, April 10, 2017

Bella Luna, Tak Puas Babak Satu Lanjut Babak Pertarungan Ke Dua ialah…

Babak Pertama Damai, Babak Pertarungan Ke Dua Di mulai Razman-Bella Luna

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

Babak Pertama Damai, Babak Pertarungan Ke Dua Di mulai Razman-Bella Luna

 

Indoharian – Perseteruan advokat Razman Arif Nasution dengan artis Bella Luna Ferlin tampaknya masih akan terus berlanjut. Keduanya sempat berdamai, namun kini membuka lagi babak pertarungan ke dua.

Razman dan Bella yang sempat membangun rumah tangga saling melaporkan ke polisi. Bermula dari insiden pada hari Senin 03 april 2017 pekan lalu, di mana Razman dan Bella ribut di apartemen Bella di kawasan Penjaringan.

Bermula dari adu mulut, Razman yg meyakini Bella masih merupakan istrinya, meminta uang Rp 50 juta yg telah diberikannya ke Bella. Sedangkan Bella yg merasa telah bukan istri Razman karena kawin kontrak keduanya telah kadaluwarsa, sudah menggunakan uang tersebut.

Razman lantas pidanakan secara hukum Bella ke Polsek Penjaringan dengan tuduhan penganiayaan. Ribut pada hari Senin dinihari tersebut membuat Razman mendapatkan luka gigit dan cakaran.

Bella yg merasa hanya membela diri dari perlakuan Razman, kemudian menyerang balik. Ia melaporkan Razman ke Mapolda Metro Jaya, karena dituduh melakukan operasi payudara.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sadis, Cewek Pendiam Gantung Diri di Kontrakan!!
Proses Evakuasi Pendaki Gunung Gede yang Sakit, Dengan Kondisi..
Detik-detik Tegang Aksi Baku Tembak Teroris di Tuban

 

Pengacara Bella, Henry Indraguna menyampaikan hubungan Razman dan Bella sempat membaik kembali. Mereka sempat bertemu di kawasan Senayan pada hari Jumat 07 April 2017 dan mengambil keputusan untuk berdamai kembali.

“Namun pada hari Sabtu malam mereka telponan dan SMS-an. Mereka kembali bertengkar dan ribut lagi, dan babak pertarungan ke dua dimulai. Orang tua Bella tak setuju. Sedangkan Bella juga ingin bebas dari Razman,” ucap Henry, Minggu (9/4/2017).

Karena kembali bertengkar, keduanya batal mencabut laporan polisi masing-masing. Henry menyampaikan, Bella siap menghadapi kasus penganiayaan yang telah dilaporkan oleh Razman.

“Bella bilang ia siap menghadapi laporan Razman atas tuduhan penganiayaan. Kalaupun nantinya ditetapkan bersalah, palingan cuma dihukum setahun. Habis itu bisa hidup bebas tanpa Razman,” sambung Henry.

Razman belum bisa dikonfirmasi mengenai pernyataan dari Henry tentang babak pertarungan ke dua ini.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

The post Bella Luna, Tak Puas Babak Satu Lanjut Babak Pertarungan Ke Dua ialah… appeared first on Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate.



#CrewZ

No comments:

Post a Comment