Monday, April 10, 2017

237 Orang Terjun Bebas dari Kuil Kiyomizu Jepang, yang Selamat akan Mendapatkan..

237 Orang Terjun Bebas dari Kuil Kiyomizu Jepang, 85 persen di Antaranya Selamat

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

IndoHarian – 237 Orang Terjun Bebas dari Kuil Kiyomizu Jepang, 85 persen di Antaranya Selamat

 

IndoHarian – Saat musim Sakura saat ini banyak sekali warga yang berdatangan ke Kuil Kiyomizu di Kyoto Jepang. Tapi di belakang layar, ternyata banyak yg terjun bebas dari panggung honkan (gedung utama) yg ada di sana.

“Sampai saat ini masih ada saja yg masih terjun bebas di Kiyomizudera ini karena dapat di percaya kalau berhasil selamat dari terjun bebas, impiannya akan dapat terkabulkan,” ucap seorang pengurus kuil tersebut kepada awak media, pada hari Senin 10 April 2017.

Ketinggian bangunan Kuil Kiyomizu mencapai sekitar 12 meter dan hingga saat ini ada 237 orang yg sudah terjun bebas dari bangunan tersebut. Dari jumlah orang tersebut diantaranya sebanyak 85 persen ternyata selamat dan tetap hidup.

Kepercayaan masyarakat Jepang sejak dahulu kala terutama warga sekitarnya, banyak yang mempercayai kalau seseorang berharap sesuatu, di hadapan dewa dewi yg ada di Kuil Kiyomizu,lalu terjun bebas dari sana, bila masih tetap selamat, maka semua impian atau harapan seseorang tersebut bisa terkabul.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sadis!! Pelaku Perampok Siksa Kakek Lanjut Usia, Demi Uang senilai…
Sadis, Cewek Pendiam Gantung Diri di Kontrakan!!
Proses Evakuasi Pendaki Gunung Gede yang Sakit, Dengan Kondisi..

 

Entahlah, belum pernah awak media menemukan orang yg masih tetap selamat hidup terjun bebas dari sana dan bagaimana hasilnya tidak diketahui.

Panggung di honkan tersebut dibuat 1 abad lalu atau sekitar 1100 tahun lalu di zaman Heian.

Letak panggung tersebut pun juga menjadi daya tarik tersendiri dikarenakan berada di antara dua bukit batuan yg menjorok ke luar.

Pembuatan panggung itu karena pada zaman dulu raja atau bangsawan di sana suka dan pintar bermain bola dan butuh lokasi agak luas untuk dapat bermain bola dari timur ke barat dari barat ke timur.

Maka berdirilah panggung tersebut sekitar 1100 tahun yg lalu.

Disamping itu kini juga dipenuhi banyak wisatawan yang berkunjung ke Kuil Kiyomizu serta terkadang ada pertunjukan Taiko di panggung itu yang masih dalam tahap renovasi sekarang ini karena usianya yang sudah lama banyak kerusakan di sana-sini.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

The post 237 Orang Terjun Bebas dari Kuil Kiyomizu Jepang, yang Selamat akan Mendapatkan.. appeared first on Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate.



#CrewZ

No comments:

Post a Comment