Monday, April 10, 2017

Pentolan Lokasi Prostitusi Kalijodo Dukung Paslon 3, ini Jawaban Ahok

Respon Ahok, Mantan Pentolan Lokasi Prostitusi Kalijodo Dukung Anies-Sandi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

Indoharian – Respon Ahok, Mantan Pentolan Lokasi Prostitusi Kalijodo Dukung Anies-Sandi

 

Indoharian – Mantan pentolan lokasi prostitusi Kalijodo, Abdul Azis atau yang lebih di kenal dengan Daeng Azis, berada di acara kampanye pasangan Cagub DKI nomor pilih tiga Anies Baswedan – Sandiaga Uno. Daeng Azis juga menyatakan dukungannya utk paslon yg diusung koalisi Partai Gerindra dan PKS itu.

Keberadaan Daeng Azis di acara kampanye Anies Baswedan – Sandiaga Uno itu mendapatkan komentar dari pasangan calon Gubernur DKI nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab di sapa Ahok. Ia menduga, dukungan mantan bos Kafe Intan tersebut untuk Anies-Sandi tak lepas dari programnya menggusur lokasi prostitusi Kalijodo tahun lalu.

“Biasalah, kalau ada dendam lokasi prostitusi Kalijodo, biasa saja,” ucap Ahok usai mengunjungi pelatihan saksi yg diadakan PDIP di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada hari Minggu 9 April 2017.

Menurut Ahok, kebencian Daeng Azis terhadapnya tidak hanya ketika bangunan berupa kafe-kafe di Kalijodo dihancurkan. Tidak lama setelah itu, Ahok juga menggusur bangunan-bangunan liar semipermanen di kolong Tol Pluit atau seberang Kalijodo.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Hebat, Santri di Sukoharjo Bacakan Surat Al Fatihah Setiap Malam untuk..
Anies: Saya Yakin Para Pemuda Mendukung Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta
HOT NEWS: Gereja Koptik Mesir Dibom Dan Menewaskan 13 Orang

 

“Itu aku bongkar di kolong tol. Aku bongkar lagi,” tutur Ahok.

Abdul Azis atau yang dikenal dengan Daeng Azis yang dulunya sebagai mantan pentolan lokasi prostitusi Kalijodo terlihat menghadiri dalam acara kampanye Anies Baswedan – Sandiaga Uno di kawasan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu 8 April 2017. Daeng Azis datang saat Anies tengah berorasi di hadapan sejumlah pendukung lainnya.

Saat ditemui awak media, Daeng Azis sempat memuji sosok pribadi mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu. Dia juga menyatakan dukungannya terhadap pasangan cagub-cawagub nomor pilih 3 itu di Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

“Kita harus memilih pemimpin yg memiliki integritas yg mengayomi, yg mendidik, inilah Pak Anies. Sepenuhnya mendukung Anies-Sandi,” ucap Azis.

Daeng Azis juga sempat berurusan hukum dengan kepolisian terkait keberadaan kafenya di lokasi prostitusi Kalijodo. Ia ditangkap atas tudingan dugaan pencurian listrik untuk kafenya tersebut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

The post Pentolan Lokasi Prostitusi Kalijodo Dukung Paslon 3, ini Jawaban Ahok appeared first on Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate.



#CrewZ

No comments:

Post a Comment