Saturday, April 8, 2017

Aduh Gila, Sekeluarga Positif Narkoba Saat Penertiban Rumah Dinas TNI

Kedapatan Sekeluarga Positif Narkoba Pada Saat Penertiban Rumas Dinas TNI

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

Indoharian – Kedapatan Sekeluarga Positif Narkoba Pada Saat Penertiban Rumas Dinas TNI

 

Indoharian — Dalam melakukan penertiban rumah dinas Komplek Pamen TNI yang berada di Jalan Djamin Ginting, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Medan Baru sempat membuat para warga sekitar menjadi heboh karena adanya sekeluarga positif narkoba.

Sebab bukan karena ada pengosongan pada rumahnya, tetapi melainkan telah ditemukan oleh petugas gabungan terhadap satu keluarga yg mengkonsumsi narkoba atau positif narkoba.

Dari pantauan Indoharian, pada awalnya petugas TNI tsbt bersama dengan petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi atau BNNP Sumatera Utara telah menggeledah rumah yang berada di blok G-27 dan yg dihuni oleh Herry Roestandy. Ketika petugas sedang melakukan pemeriksaan, petugas pun telah menemukan barang bukti berupa alat isap sabu (bong).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Melegakan, Suriah Patuhi Larangan Penggunaan Senjata Kimia
Bebas?? Polri Berencana Merekrut Haikal, Anak Pembobol Situs Online
Serangan Rudal Tomahawk AS Membuat Rusia….

 

Dari sekeluarga positif narkoba itu “Coba semuanya keluar dulu. Biar di tes urinenya dulu,” ucap Kolonel Arm Anggoro Setiawan selaku Asisten Logistik Kodam I/Bukit Barisan, Sabtu (8/3/2017).

Satu persatu penghuni rumah pun akhirnya di suruh keluar untuk di cek urine. Pada awalnya, petugas BNNP hanya memeriksa urine anak perempuan dari Herry yang bernama Kharisma Sarah. Sesudah dicek, rupanya anak perempuan dari Herry itu ternyata positif dalam menggunakan ekstasi atau narkoba.

Sesudah BNNP mengecek urine Sarah. BNNP pun juga mengecek urine Indah Yani. Wanita yang berkulit putih itu telah diketahui adalah isteri ketiga dari Herry, dan akhirnya telah diketahui kalau ketiga orang tesbt sudah berpositif narkoba atau mengomsumsi nakorba.

“Berdasarkan dari hasil pemeriksaan petugas, ketiga orang penghuni dirumah ini atau sekeluarga positif narkoba. Lebih lanjut, ketiga orang ini akan kami serahkan ke BNNP akan diproses untuk yang lebih lanjut,” ujar Anggora.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

The post Aduh Gila, Sekeluarga Positif Narkoba Saat Penertiban Rumah Dinas TNI appeared first on Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate.



#CrewZ

No comments:

Post a Comment