Saturday, April 8, 2017

Ruben Onsu: Biaya RS Jupe Bengkak, Kami Butuh Bantuan Dari Donatur!!

Sampai Sekarang Jupe Masih di RS, Ruben Onsu: Biaya RS Jupe Bengkak!!

http://indoharian.com

Indoharian – Sampai Sekarang Jupe Masih di RS, Ruben Onsu: Biaya RS Jupe Bengkak!!

 

Indoharian, JAKARTA — Sudah 2 bulan lebih, Julia Perez atau lebih akrab di sapa Jupe ini yg merupakan pedangdut sudah dirawat di rumah sakit karena kanker serviks stadium empat yg dideritanya saat ini, dan biaya RS jupe bengkak terus.

Semua Teman-teman dari Jupe pun tak henti berkunjung ke rumah sakit untuk menjenguk Jupe. Tidak pernah ada sehari pun Jupe tdk dijenguk, kecuali kalau dia sedang tdk diperbolehkan untuk dikunjungi oleh pihak dokter rumah sakit.

Dari banyaknya teman Jupe yg datang berkunjung, ada juga sahabat Jupe yg tidak pernah berhenti dalam memberikan kepadanya yg kini sedang melawan kanker itu.

Contohnya seperti Ruben Onsu, teman sesama artisnya, sering berkunjung dan terlihat sangat peduli kepada Jupe. Ruben Onsu juga mengungkapkan kalau tagihan rumah sakit pengobatan rekannya, Julia Perez atau Jupe, di rumah sakit sudah membengkak.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Bebas?? Polri Berencana Merekrut Haikal, Anak Pembobol Situs Online
Serangan Rudal Tomahawk AS Membuat Rusia….
Melegakan, Suriah Patuhi Larangan Penggunaan Senjata Kimia

 

“Saya selalu push dia agar utk bisa secepatnya (sembuh) sebab biaya RS jupe bengkak di rumah sakit,” ucap Ruben setelah selesai menjenguk Jupe di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017).

Ruben pun sangat tahu tentang beban biaya rumah sakit lantaran ia pun rutin berkomunikasi dgn keluarga Jupe. Ruben juga jelaskan kalau setiap dana yg masuk langsung ia hibahkan utk mencicil tagihan biaya rumah sakit tsbt.

Sebab itulah, Ruben bersama dengan Eko Patrio, Raffi Ahmad, dan beberapa teman-teman artis lainnya secepatnya menggelarkan penggalangan dana dalam membantu biaya rumah sakit Jupe.

“Saya pun tek-tokan sama pihak keluarga. ‘Bagaimana dengan bill-nya?’ ‘Sekian’. Saya berusaha lagi. Semoga nanti malam dananya bisa ketutup lah semuanya,” katanya.

“Tadi itu saya habis bicara sama keluarganya, kalau tak ada halangan maka acara Jupe pun akan kita laksanakan dlm waktu dekat ini utk persembahan dari kita sebagai sahabat-sahabatnya,” ucapanya.

Karena biaya RS jupe bengkak maka akan digelarkan acara Jupe dan konsepnya pun nantinya akan berupa bincang-bincang selama 1 jam dan nantinya akan di tayang secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

The post Ruben Onsu: Biaya RS Jupe Bengkak, Kami Butuh Bantuan Dari Donatur!! appeared first on Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate.



#CrewZ

No comments:

Post a Comment