Sunday, April 9, 2017

Akhirnya Pembunuh Wanita 2 Anak itu Telah Dibekuk!!

Akhirnya Pembunuh  Wanita 2 Anak Telah Berhasil Ditangkap

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

Indoharian – Akhirnya Pembunuh Wanita 2 Anak Telah Berhasil Ditangkap

 

Indoharian — Sangat beruntung sekali Unit Reskrim Polsekta Delitua telah berhasil menangkap Hendely alias Hendri (34) yang merupakan pelaku pembunuhan terhadap Almitania atau dipanggil Anita Azka (35) atau pembunuh wanita 2 anak.

Saat sebelumnya, korban tsbt yg berstatus ibu dan mempunyai 2 anak ini telah ditemukan dalam kondisi tewas yang sangat mengenaskan di kamar No 9, Hotel Helvicona yang di jalan Bunga Pancur 9, Lingkungan IV, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan.

“Tersangka telah kami tangkap pada saat tadi malam. Untuk saat ini, tersangka tsbt masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian,” ucap Kompol Wira Prayatna yang merupakan Kapolsekta Delitua, Sabtu (8/4/2017).

Mantan dari Wakasat Narkoba Polresta Medan ini juga mengatakan, kalau pihaknya telah menyita satu unit sepeda motor Honda Beat yang berwarna hitam dengan BK 3722 AGM dari tersangka.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tersangka Buni Yani Dipanggil Polda, DITAHAN!!
Melegakan, Suriah Patuhi Larangan Penggunaan Senjata Kimia
Bebas?? Polri Berencana Merekrut Haikal, Anak Pembobol Situs Online

 

Tetapi, Wira pun masih belum mau menyebutkan dimana tersangka pembunuh wanita 2 anak itu ditangkap oleh pihak kepolisian dan para petugas Polrestabes Medan.

“Tersangka akhirnya tertangkap oleh kami juga, itu karena berkat kerjasama dgn petugas Polrestabes Medan. Dan untuk sementara ini, tersangka masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian,” ucap perwira berpangkat satu yang mempunyai melati emas di pundaknya.

Saat sebelumnya, Anita Azka yang beranak dua ini ditemukan tewas dengan sangat mengenaskan yaitu Anita Azka tewas dlm posisi terduduk di atas ember plastik. Korban lalu dibunuh oleh tersangka yang bernama Hendri, tersangka adalah orang yg disebut-sebut ialah kekasih gelap korban.

Tidak hanya menghabisi nyawa korban saja, tetapi pelaku pembunuh wanita 2 anak itu juga mengambil semua harta benda dari korban. Adapun barang-barang yg diambil oleh tersangka itu berupa uang, helm merk Bogo dan juga jaket.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

The post Akhirnya Pembunuh Wanita 2 Anak itu Telah Dibekuk!! appeared first on Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate.



#CrewZ

No comments:

Post a Comment