Sunday, April 9, 2017

Anies: Saya Yakin Para Pemuda Mendukung Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta

Anies Dengan Yakin Kalau Para Pemuda Mendukung Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

Indoharian – Anies Dengan Yakin Kalau Para Pemuda Mendukung Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta

 

Indoharian, JAKARTA — Anies Baswedan yang merupakan Calon Gubernur DKI Jakarta telah meminta kepada para pemuda mendukung Anies-sandi atau selaku calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut tiga, agar untuk terjun langsung dalam memenangkan Anies-Sandi pada tanggal 19 April 2017 mendatang‎.

Hal itu pun diutarakan oleh mantan Menteri Pendidikan setelah selesai mendengarkan deklarasi dari dukungan Aliansi Pemuda Jakarta saat di Lapangan Parkir Bus Al Maka, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (9/4/2017).

“‎Saya apresiasi dalam dukungan ini, dalam mendukung bukan cuman di panggung dan hanya memakai kaos (Anies-Sandi) tetapi para pendukung pun harus mendukung kami utk memangkan kami di setiap TPS (tempat pemungutan suara),” ujar Anies.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
GP Ansor: Kami Tidak Menerima Cagub Yang Didukung Ormas Radikal!!!
Sadis!! Pelaku Perampok Siksa Kakek Lanjut Usia, Demi Uang senilai…
Ruben Onsu: Biaya RS Jupe Bengkak, Kami Butuh Bantuan Dari Donatur!!

 

Anies juga meminta bantuan kepada para pemuda mendukung Anies-sandi,  para pemuda atau anak muda tsbt orang orang yg tergabung dalam Aliansi Pemuda Jakarta utk mensosialisasikan program Anies-Sandi ke semua warga Jakarta dgn menyampaikan 3 program unggulan.

Adapun ketiga program dari pasangan calon Anies-Sandi yaitu, yang pertama, membuka lapangan pekerjaan, kedua, pemberian pendidikan kepada warga Jakarta sampai tuntas, dan yang ketiga ialah biaya sandang, pangan, serta papan yg terjangkau.

“Jadi ini kita bekerjasama bukan hanya utk pada tanggal 19 April 2017 saja, lantaran itu hanya untuk pintu gerbang saja, sesudah itu kita pun akan bekerjasama lagi, kami pun akan menjadikan anak-anak muda sbg rekan kerja untuk mengubah Jakarta agar menjadi lebih baik lagi, maka dari itu saya meminta kepada para pemuda mendukung Anies-sandi di pilkada DKI Jakarta pada tanggal 19 April 2017 nanti,” ujar Anies Baswedan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

The post Anies: Saya Yakin Para Pemuda Mendukung Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta appeared first on Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate.



#CrewZ

No comments:

Post a Comment