Sunday, April 9, 2017

Satu Keluarga Menjadi Korban Pembunuhan Sadis di Medan

Satu Keluarga Korban Pembunuhan Ditemukan Didalam Rumahnya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

Satu Keluarga Korban Pembunuhan Ditemukan Didalam Rumahnya

Indoharian – 5 orang sekeluarga tewas dibunuh di dalam rumah yg berlokasi di  Jalan Mangaan, Gang Benteng, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Ke 5 korban pembunuhan ditemukan warga meregang nyawa di berbagai tempat di dalam rumah, Ahad 9 April 2017.

Asal Muasal penemuan 5 mayat itu karena warga curiga rumah milik Riyanto, yg juga korban pembunuhan sadis itu, tak dibuka hingga Ahad pagi. Lampu teras masih kondisi menyala. Saksi mata bernama Sri,tetangga Riyanto, bercerita Ahad pagi ia hendak berbelanja ke warung sekitar rumah mereka. Ia hendak belanja kala itu.

“Saat saya melintas dari depan rumah Riyanto saya lihat lampu teras masih keadaan hidup pintu samping rumah korban tidak terkunci,” ucapnya seperti dituturkan kepada petugas penyidik, Minggu 9 April 207.

Lantaran curiga, ia hendak masuk. Dia terkejut ketika melihat lantai rumah telah bersimbah darah. Karena khawatir, Sri melaporkan peristiwa yg ia lihat itu kepada Kepala Lingkungan XI Mabar. Polisi kemudian datang ke rumah Riyanto. Dan benar saja, di dalam rumah Riyanto ditemukan 5 mayat Korban Pembunuhan.

“2 mayat ditemukan di dapur dan 3 ditemukan di dalam kamar tidur,” kata Sri.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sadis!! Pelaku Perampok Siksa Kakek Lanjut Usia, Demi Uang senilai…
Detik-detik Tegang Aksi Baku Tembak Teroris di Tuban
Akhirnya Pembunuh Wanita 2 Anak itu Telah Dibekuk!!

Kepala Sub Bidang Penerangan Masyarakat Kepolisian Daerah Sumut Ajun Komisaris Besar Mangantar Pardamean Nainggolan menyampaikan, polisi menemukan 5 mayat dengan identitas sebagai berikut : Riyanto, usia 40 tahun; Sri Ariyani,40 tahun (istri Riyanto); Sumarni,60 tahun (mertua Riyanto); Naya,13 tahun (anak Riyanto); Gilang,8 tahun (anak Riyanto).

Menurut Nainggolan, 1 anak Riyanto bernama Kinara usia 4 tahun selamat dari pembunuhan. “Saat ini dalam perawatan intensif medis di RS Mitra Medika karena kritis, dan dijaga ketat oleh petugas,” ujar Nainggolan.

Nainggolan menambahkan, 2 orang telah diperiksa sebagai saksi utk mengungkap para pelaku dan motif pembunuhan sadis tersebut. Polisi, kata Nainggolan, telah mengantongi nama-nama orang yg dicurigai berdasarkan penglihatan saksi. Yaitu pada Sabtu, 8 April 2017 sekitar pukul 23.30 WIB mendengar ada 1 orang yg bertamu ke rumah Riyanto dengan berjalan kaki.

Sekitar pukul 00.30 WIB saksi mendengar Riyanto mengeluarkan kata-kata kepada tamunya itu ‘kok nggak telepon kau’. Usai itu saksi, ujar Nainggolan mendengar suara sepeda motor ngebut dari depan rumah Riyanto.

“Salah 1 saksi sempat berusaha melihat pengemudi sepeda motor yg ngebut itu. Tapi tak kelihatan,” kata Naingolan.

Polisi masih memeriksa saksi-saksi dan olah tempat perkara. Adapun ke 5 korban pembunuhan dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

The post Satu Keluarga Menjadi Korban Pembunuhan Sadis di Medan appeared first on Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate.



#CrewZ

No comments:

Post a Comment