Sunday, April 9, 2017

Sadis, Cewek Pendiam Gantung Diri di Kontrakan!!

Evi Sih Wanita Pendiam, Gantung Diri Dengan Menggunakan Seprai Dan Juga Memakai Headset

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

Indoharian – Evi Sih Wanita Pendiam, Gantung Diri di Kontrakan Dengan Menggunakan Seprai Dan Juga Memakai Headset

 

Indoharian — Evi Nurlina (24) telah ditemukan dengan tewas gantung diri di kontrakan Perumahan Benua Indah, Jln Batara Wisnu Blok B4 No 25 RT 04/06, Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (8/4/2017) malam.

“Penyebab yang membuat Evi Nurlina nekat membunuh diri dengan cara gantung diri, motifnya pun masih kami dalami dahulu,” ucap Kapolsek Karawaci Kompol Munir ketika sedang dikonfirmasi oleh Warta Kota, Minggu (9/4/2017).

Ia juga menjelaskan, kejadian tsbt berawal dari saat jajarannya mendapat laporan dari warga. Masyarakat sekitar pun mengadu kalau telah ditemukan ada seorang perempuan yg tewas dlm keadaan gantung diri di rumah kontrakannya.

Setelah mendapatkan info tsbt, polisi pun langsung segera mendatangi lokasi tsbt. Tibanya aparat kepolisian pun langsung menggelar olah tempat kejadian perkara atau TKP.

“Korban melakukan gantung diri dengan menggunakan kain seprai. Ketika di lakukan aksinya itu, dia (Evi) memakai sweater cupluk dan memakai headset di telinganya,” katanya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sadis!! Pelaku Perampok Siksa Kakek Lanjut Usia, Demi Uang senilai…
GP Ansor: Kami Tidak Menerima Cagub Yang Didukung Ormas Radikal!!!
Ruben Onsu: Biaya RS Jupe Bengkak, Kami Butuh Bantuan Dari Donatur!!

 

Menurut pendapat dari Munir, wanita yang berusia 24 tahun ini tewas gantung diri di kontrakan dgn cara naik ke atas jok sepeda motor yg berada di dekat kamarnya itu. Lalu, korban pun langsung mengikat kain seprai di kayu kusen dan dililitkan ke lehernya.

“Kami pun sudah memeriksa para saksi. Dan hasil dari pemeriksaan tubuh tsbt tidak ditemukan tanda-tanda melakukan kekerasan atau sebagainya,” ucap Munir.

Evi pun dikenal oleh sanak saudaranya sbg orang yg pendiam. Gadis ini tidak banyak berbicara dan sering kali mengurung diri di kamarnya.

“Dari pemeriksaan saksi-saksi, korban ini orangnya sangat tertutup,” ujar Kapolsek Karawaci. Ia cuma tinggal sendirian di rumah kontrakan itu. Polisi pun sudah memintai keterangan dari bibi korban.

“Bibinya korban pun sudah kami tanyai. Korban ini setiap ada masalah tdk pernah mau cerita,” ujarnya.

Sebelum terjadinya gantung diri di kontrakan, muka Evi memang tampak murung. Wajahnya pun terlihat lesu, tak tau apa yang ada di dalam pikirannya. “Kesehariannya Evi kerja hanya bantu-bantu bibinya itu yg berdagang,” ucap Munir.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

The post Sadis, Cewek Pendiam Gantung Diri di Kontrakan!! appeared first on Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate.



#CrewZ

No comments:

Post a Comment