Monday, April 10, 2017

HOT NEWS: Gereja Koptik Mesir Dibom Dan Menewaskan 13 Orang

HOT NEWS: Gereja Koptik Mesir Dibom Dan Akibatnya Menewaskan Sebanyak 13 Orang.

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

Indoharian – HOT NEWS: Gereja Koptik Mesir Dibom Dan Akibatnya Menewaskan Sebanyak 13 Orang.

 

Indoharian — Telah terjadi sebuah peristiwa yang mengakibatkan bom meledak di sebuah gereja Koptik di Utara Kairo, pada saat umat nasrani lagi sedang beribadah Minggu (10/4/2017). Gereja Koptik Mesir dibom dan mengakibatkan sebanyak 13 orang yang tewas.

Dalam ledakan bom tsbt telah merenggut nyawa orang setidaknya ada 13 orang yang meninggal dan telah melukai sekitar 25 orang.

Serangan bom yang menyerang di kota Delta Nil Tanta ialah terbaru dlm serangkaian serangan terhadap minoritas Kristen yang ada di negara Mesir.

Ledakan bom yang menewaskan 13 orang ini pun terjadi cuman hanya beberapa minggu sebelum Paus Fransiskus akan berkunjung ke Mesir.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Senjata Tajam dan Potongan Tangan Dijadikan Barang Bukti Carok Massal
Sadis!! Pelaku Perampok Siksa Kakek Lanjut Usia, Demi Uang senilai…
GP Ansor: Kami Tidak Menerima Cagub Yang Didukung Ormas Radikal!!!

 

Dalam mengenai Gereja Koptik Mesir dibom, CBC TV juga menunjukkan adanya cuplikan dari di dlm gereja, yang dimana sejumlah besar org yang berkumpul di sekitar jenasah korban yg tubuhnya sudah ditutupi dgn kertas atau kain.

Sudah sejauh ini tetap masih belum ada juga pihak manapun yg mau mengakui dan mau bertanggung jawab atas serangan bom yang telah menewaskan orang orang yang berada di Geraja Koptik Mesin dan orangnya sebanyak ada 13 orang saat di gereja tersebut.

Afiliasi ISIS lokal di Mesir mengklaim kalau bom bunuh diri yang di lakukan di sebuah gereja di Kairo pada Desember lalu yg telah menewaskan sekitar 30 orang atau sebagian besarnya adalah perempuan.

Kelompok ekstrimis yg berafiliasi dgn ISIS ini pun mengaku sudah bertanggung jawab atas Gereja Koptik Mesir dibom atau serangkaian pembunuhan di Semenanjung Sinai. Militer Mesir sedang berjuang utk memerangi gelombang Militansi ISIS sejak pada tahun 2013.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

The post HOT NEWS: Gereja Koptik Mesir Dibom Dan Menewaskan 13 Orang appeared first on Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate.



#CrewZ

No comments:

Post a Comment